Translate

Selasa, 28 Mei 2013

Dia anak IPA 3

Fotoku waktu masih SMA kelas 3 IPS 3

Lagi mengingat masa-masa masih SMA.....hehe
Cukup menggembirakan ketika menerima hasil tes IQ dari guru.... tercantum di sana bahwa aku bisa masuk ke kelas IPA.  Tapi kayaknya hal-hal yang berbau rumus-rumus njlimet itu tidak menarik minatku, aku lebih memilih jurusan IPS.

Menikmati kelas di IPS 3, bertemu dengan teman-teman yang menyenangkan ... betah sih .... hehehe.  Seperti remaja pada umumnya .... aku pun juga ada perasaan "suka" .... hehe .... suka melihat anak cowok dari kelas IPA.  Kelihatannya sih keren, dengan potongan rambut klimis, pakaian rapi, bawa buku-buku tebal, tampang serius serta pintar plus berkacamata...hehe.  Membandingkan dengan anak-anak satu kelasku...eeehhmm...kayaknya anak IPA lebih keren deh.  Suka bayangin, "ntar seandainya punya pacar pengen pacaran sama anak IPA".

Berjalanya waktu sampai lulus dari SMA....tidak pernah pacaran sama anak IPA.  Kemudian lanjut kuliah dan bertemu dengan seseorang, memilihnya kemudian melabuhkan hati padanya.  Menjalin hubungan pacaran selama 3 tahun setengah, masa pertunangan selama 1 tahun setengah kemudian berlanjut sampai kepernikahan (bulan juli tahun ini adalah tahun ke 6 pernikahan kami).  Ngobrol santai dengan suami, bercerita tentang kisah-kisah masa lalu...mengejutkan "Ternyata Dia Anak IPA 3".

Dia dimana...aku dimana....kalau ditarik mundur benangnya ruwet...kok bisa??? Dia 2 tahun lebih tua, dia lahir di Kalimantan Timur dan menjalani pendidikan SMA di Makasar sedangkan aku lahir, besar dan sekolah SMA Srengat di Blitar, Jawa Timur.  Ketemu di Solo, Jawa tengah....hahahaha....dia adalah sosok yang dulu pernah kuidamkan.

"Terkadang sesuatu terjadi dari apa yang dulu kita pernah impikan"  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar