Translate

Kamis, 02 Mei 2013

Rambutku Sudah Beruban !!!

Lagi santai dengan suami, aku minta tolong kepadanya mencari uban di rambutku (siapa tahu sudah ada).  Sangat mengejutkan, ketika dia bilang "ada mah' satu...eh gak ding dua dibagian sini...eh ada lagi beberapa dibagian sini....".  Dengan nada yang sedikit memelas aku bertanya kepadanya "yah..ntar kalau rambut putihku makin banyak gimana? apa disemir aja ya?"  Suami menjawab santai "Gak usah....menghitamkan itu cuma perlu waktu sesaat tetapi mununggu rambut jadi putih perlu waktu bertahun-tahun.....santai aja".  Itulah suamiku.....dia selalu bisa menenangkan kegalauanku.

Ketakutan akan perubahan bentuk fisik karena usia, memang sangat wajar terjadi terutama di kalangan kaum hawa.  Biasanya ketakutan itu dibarengin dengan kekuatiran bahwa merasa diri tidak menarik lagi atau pasangan tidak tertarik lagi.  

Sepertinya dalam hal ini, aku sangat beruntung.  Suamiku berbeda....dia mencintaiku bukan karena penampilanku.  Itulah sebabnya akan selalu kucoba melakukan yang terbaik untuknya.

Rambut beruban siapa takut !!!!...Baginya aku tetap menarik seperti waktu pertama kali berjumpa....hehehe....

( Komunikasikan segala kekuatiran anda dengan pasangan anda....seringkali ketakutan itu hanya berasal dari pemikiran kita sendiri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar