Translate

Minggu, 05 Mei 2013

Tips Dietku Berhasil yeeeeaaa....

Siapa sih yang tidak mau langsing dan sehat ??? Mempunyai badan ideal adalah dambaan sebagian besar wanita.  Oleh karena itulah dicoba segala cara agar badan tetap langsing, bugar dan menarik.  Setelah menikah wanita memang kadang-kadang cuek dengan penampilannya (termasuk SAYA).  Berbagai alasanpun melatar belakangi "pembengkakan" badan ini hehehehe.... Alasannya bermacam-macam mulai dari "tidak ada lagi waktu" sampai pemikiran "yang penting sudah laku".  Sayapun akhirnya mengambil keputusan untuk diet.  Berikut hal-hal yang memotivasi hingga berhasil turun dari 60 kg menjadi 53 kg :
  1. Diet itu menyenangkan bukan penderitaan. Banyak orang merasa menderita saat diet.  Ya....karena beberapa dari mereka berpikir bahwa diet itu tidak makan, tidak jajan, harus minum ramuan-ramuan atau minuman pelangsing, yang akan membuat kita buang air besar berkali-kali dalam sehari.  Saya dulu juga melakukan hal itu sampai dokter bilang ada masalah dengan ginjal saya karena kebanyakan minum teh pelangsing.  Akhirnya saya tidak meminumnya lagi.  Sekarang bagi saya diet itu menyenangkan, diet itu hanya memperbaiki pola hidup saja, menata dari gaya hidup yang seenaknya menjadi lebih teratur (bagaimana kita makan, tidur, olah raga dan lainya).
  2. Diet itu menjaga tubuh tetap sehat.  Makanan enak dan berlemak itu memang menggoda, tapi menjadi sumber penyakit yang luar biasa kalau tidak bisa mengendalikan hasrat kita.  Diet itu perlu supaya kita bisa lambat laun menjauhinya.
  3. Diet itu tidak instan.  Banyak iklan yang menawarkan berbagai produk untuk melangsingkan dengan cepat dan menjanjikan sangat berkhasiat.  Tapi bagi saya melakukan secara alami itu ternyata lebih sehat.  Hanya merubah KEBIASAAN saja.  Saya butuh waktu kurang lebih 1 tahun menurunkan 7 kg.
  4. Diet itu bisa merubah hidup kita.  Setelah kerja keras menata gaya hidup, usaha itu pasti membuahkan hasil. Sehat itu pasti, lebih gesit dalam beraktifitas, ringan dalam bergerak, percaya diri dalam berpenampilan, lebih percaya diri ketika berkomunitas, dan masih banyak lagi.
Berikut foto-foto saya sebelum dan sesudah diet,

SEBELUM DIET








SESUDAH DIET







Demikianlah kira-kira tips yang saya coba, selamat mencoba dan menikmati hasilnya .... Salam Sehat selalu......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar